5 Pemukim Ilegal Tewas di Tel Aviv

Semalam (29/03), media Hebrew mengumumkan lima pemukim ilegal Israel, termasuk seorang polisi, telah tewas dan melukai beberapa orang lainnya, dalam serangan penembakan di kota Bnei Brak di pusat Tel Aviv.

Menurut IOF, polisi penjajah, pelaku penyerangan itu mengendarai sepeda motor, dan menembak di 3 area di Bani Brak, sebelum dia syahid setelah bentrok dengan anggota polisi pendudukan.

Klip video menunjukkan pembom membawa senjata otomatis dan menembak orang Israel dari jarak nol.

Channel TV Israel “13” menggambarkan minggu ini berdarah, setelah pembunuhan 10 orang Israel, di 3 tempat berbeda. Saluran tersebut menyatakan bahwa pelaku “Operasi Bnei Barak” di Tel Aviv berusia 27 tahun, dan dia berasal dari desa Yabad di Jenin Tepi Barat yang dijajah. Dikabarkan pula bahwa warga Palestina tersebut pernah ditawan penjajah Israel.

Channel TV Israel “11” melaporkan bahwa PM Israel Naftali Bennett memimpin sesi konsultasi keamanan darurat pada pukul sepuluh malam tadi yang menghasilkan naiknya status kota menjadi “Siaga”. Hingga pagi ini terjadi banyak pengejaran dan penculikan yang dilakukan penjajah Israel kepada sipil Palestina.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *