Banyak remaja di Gaza yang cacat permanen akibat peluru Israel yang bersarang di kaki mereka. Tulang kakinya remuk dan menyisakan luka yang sulit disembuhkan. Sebagian yang lain, harus hidup dengan satu kaki karena kaki mereka harus diamputasi.

Rumah sakit di Gaza tidak mampu menampung ribuan korban sniper Israel. Sebagian mereka dibawa ke Istanbul untuk diobati.

Derita mereka tidak hanya itu. Banyak dari remaja yang mengalami cacat permanen juga terancam tidak bisa melanjutkan sekolah. Padahal, mereka adalah generasi pejuang Palestina selanjutnya.

Beberapa waktu lalu, kami bertemu Abu Yahya, pimpinan IESCO, lembaga yang khusus konsen pada remaja-remaja ini. Kami sepakat bahwa solusi utama bagi mereka yang cacat permanen adalah memastikan mereka tetap sekolah.

“Education can help a lot,” terang Abu Yahya.

Ya, pejuang yang satu kakinya telah di surga, mari kita ambil berkah dari mereka. Dukung mereka tetap sekolah. Berikan mereka kesempatan untuk mengejar cita-cita sebagaimana anak-anak yang lain.

Mari bantu mereka.

Doa dan donasi terbaikmu memberikan harapan bagi mereka, bagi Gaza, bagi Palestina.

More info:

IG : @smart_171

FB : Smart Satu-tujuan

Email : officesmart171@gmail.com

+62 821 150 150 48

  • 27 Jan 2021
    Donasimu Bantu Kuatkan Cita-Cita Mereka

    Terima kasih kepada teman-teman yang sudah turut menguatkan Gaza. Memanjangkan cita-cita mereka, berarti memperkuat perjuangan pembebasan Palestina.

    Terhitungan tiga bulan lamanya kampanye ini bergulir. Alhamdulillah pada 3 Maret 2019 lalu, SMART 171 sudah mengirimkan Rp63 juta langsung kepada Direktur IESCO, Abu Yahya.

    Total komitmen orang tua asuh (Rp600ribu /bulan selama 1 tahun penuh) berjumlah 9 orang. Bagi teman-teman yang mengambil paket orang tua asuh dan belum konfirmasi silahkan menghubungi 082115015048 (Admin SMART 171)

    Donasi masih tetap kami buka bagi teman-teman yang ingin turut berkontribusi bagi pendidikan Gaza. Jangan lupa selalu Pray-Donate-Share!

There are no contributors yet