Pasukan Penjajah Israel Bunuh Seorang Single Mom Warga Palestina

Pasukan penjajah Israel (IOF) menembak mati seorang perempuan Palestina pada ahad lalu, mereka melepaskan tembakan ke arahnya saat ia melintasi pos pemeriksaan militer Israel di dekat desa Husan, di sebelah barat Betlehem di Tepi Barat yang dijajah.

Perempuan itu, yang diidentifikasi sebagai Ghada Ibrahim Ali Sabatien, sedang berjalan melewati pos pemeriksaan ketika tentara melepaskan tembakan ke arahnya dan kemudian dilarikan dengan mobil pribadi seorang warga Palestina yang melintas, ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis, kata saksi mata.

Kementerian Kesehatan Palestina mengkonfirmasi bahwa perempuan itu kehilangan banyak darah dan kemudian meninggal karena luka-lukanya.

Sumber menegaskan bahwa Sabatien adalah seorang ibu tunggal (janda) yang memiliki tujuh anak. Kini anak-anaknya menjadi yatim piatu setelah ayah dan ibunya syahid.

Sementara itu, Gerakan Hamas sangat mengutuk kejahatan Israel. Dalam sebuah pernyataan, gerakan tersebut mengatakan bahwa eksekusi warga Palestina, Ghada Sabatien, di Husan Betlehem, adalah kejahatan keji yang dilakukan oleh penjajah Zionis Israel dan mengungkapkan sekali lagi aksi serampangan brutal khas Israel. Menjadi sebenar-benarnya wujud perilaku terorisme.

Hamas menambahkan bahwa kejahatan keji ini, dan kejahatan terus menerus dari pendudukan Zionis terhadap rakyat kami, tanah kami, dan tempat-tempat suci kami, memerlukan hukuman, rakyat Palestina tidak mungkin diam sebab kejahatan penjajah sudah bertubi dan membutuhkan perlawanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.