Penjajah Israel Menculik Enam Warga Palestina dari Tepi Barat, Termasuk Dua Anak

Pasukan pendudukan Israel (IOF) menyerbu dan menyerbu beberapa kota di Tepi Barat yang diduduki pada Minggu. Mereka menculik enam warga Palestina di antaranya dua anak dari kota Hebron yang diduduki di Tepi Barat.

Kantor Media Asra mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa IOF menculik remaja 16 tahun, Ibrahim Jawbra, dan Eslam Alra’i yang berusia 15 tahun setelah menggerebek rumah mereka di kamp Al-Aruoob serta pemuda Ahnaf ‘qteesh dari kota Sa’eer di Hebron yang diduduki.

Kantor tersebut menambahkan bahwa IOF juga menculik dua tahanan Palestina yang dibebaskan setelah menggerebek rumah mereka dan merusak isinya. Mereka berdua diidentifikasi sebagai Azmy Bayood dan Jihad Abu Liyla.

Sementara itu, IOF menculik pemuda Palestina Layth Abdulhameed dari desa ‘enaboos selatan Nablus saat dia sedang berjalan, kantor tersebut mengkonfirmasi.

Di Jenin, pasukan pendudukan menyerbu beberapa rumah Palestina saat fajar tanpa menangkap siapa pun.

Pasukan pendudukan Israel sering melakukan kampanye penangkapan luas di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur dengan dalih mencari orang-orang Palestina yang “dicari”.

LSM Palestina memperkirakan bahwa ada sekitar 4.500 tahanan Palestina di penjara-penjara Israel, dengan sedikitnya 500 ditahan di bawah kebijakan penahanan administratif Israel tanpa tuduhan atau pengadilan.

sumber: days of palestine

Leave a Comment

Your email address will not be published.